Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Selamat malam sobat dunia maya..

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi trik bagaimana cara membuat foto profil facebook nyambung dengan foto sampul.
Saya yakin teman-teman sudah banyak yang tahu tentang trik ini karena trik ini sudah lama, tapi bagi yang belum tahu saya berikan tutorialnya...
Sebenarnya ada banyak cara untuk membuat foto profil nyambung dengan foto sampul, salah satunya dengan menggunakan aplikasi olah desain seperti Photoshop, corel. Namun bagi para pemula (seperti saya juga..hehe) saya kira cara itu terlalu rumit karena harus melakukannya secara manual. Untuk itu akan saya bagikan tutorial yang gampang.. Tapi sebelumnya ini salah satu contohnya:


Dan inilah langkah-langkahnya untuk membuat seperti gambar diatas

1. Masuk ke Timeline Cover Banner
2. Klik tombol Upload Background, pilih gambar/foto yang ingin di pakai

3. Atur posisi sesuai selera dan kalian juga bisa melakukan edit foto dengan fasilitas yang ada tersebut,
  kemudian klik "NEXT STEP".

4. Klik tanda lingkaran merah untuk mendownload foto profil, dan persegi merah untuk mendownload foto sampul.

5. Terakhir tinggal upload foto profil dan foto facebook yang telah anda download tadi ke akun facebook anda. 

Sekian dan semoga bermanfaat.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib