Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Pada 20 Desember kemarin, salah satu vendor web browser yang sangat sering kita gunakan telah merilis web browser terbarunya.

Saya yakin sahabat cyber semua sudah pada tau kan???
Yups... bener banget, pada 20-12-2012 kemarin firefox telah mengeluarkan Mozilla Firefox 18 beta 5. 
Firefox 18 beta 5  ini merupakan versi terbaru dari Mozilla.

Download Firefox 18 beta 5

File size          :19.94MB (20,905,560 bytes)
Requirements:Windows 2000 / XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64
Languages     :en-US
License          :Open Source
Date added    :December 20, 2012

10 comments:

Admin+ said...

wah mantabz nih bro tetep semangat hehe

Anonymous said...

Saya berkunjung lagi untuk menyimak postingan sobat...

Motamatika said...

Saya selalu update mozila langsung di browsernya sob :D
Tapi makasih infonya, saya tunggu postingan lainnya :)

liong said...

bro follback blog saya > http://liong-seo.blogspot.com/ saya udh follow di blog sobat, dengan nama liong outsider, ditunggu follbacknya, awas klo ndak follback, hehehe,

dan saya udh klik G+1 yg diatas sob, dengan nama Liong Seo, klik balik y ke blog saya, G+1 ada di bawah like facebox,di footer blog sob, makasi :D

liong said...

dan jika mau mari tukar banner, saya punya penawaran buat sobat, pasang bannner saya di sidebar itu dengan urutan no 2 dari atas, sayapun akan melakukan hal yang sama, pasang dulu banner saya, kodenya ada di tukar link, kalau sudah contact saya dengan comment, dan saya akan pasang balik sesuai urutan, makasi :D

Ifan Qomarudin said...

.: Makasih info-nya Mas Broo, ane masih pake release 17.

Unknown said...

@Liong. oke sob. segera meluncur ke blog sobat

Unknown said...

@Ifan Qomarudin..
Silakan dicoba yang terbaru sob/...
terima kasih atas kunjungannya

Anonymous said...

terimakasih gan software mozilannya..
.dan saya sudah follow blog agan kalau agan berkenan follow balik yah?

EVAN REINALDO said...

Izin download ya.. Mau update.. Hehehe

#ADITYAREINALDO.com

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib