Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]



Bahasa Indonesia memang bukanlah bahasa yang asing lagi untuk kita,
Hampir semua lapisan masarakat, mulai dari desa ke kota menggunakannya sebagai bahasa sehari-hari.

Namun sebenarnya, taukah anda tentang penulisan ejaan kata dalam bahasa Indonesia yang benar????????
 Saya yakin belum, masih banyak kesalahan penggunaan kata baku ataupun tidak baku dalam bahasa kita. Hal itu memang bukanlah menjadi masalah besar kalau bahasa itu hanya digunakan untuk bahasa komunikasi sehari-hari...
Namun, akan sangat fatal untuk anak-anak sekolah yang akan menghadapi ujain apabila tidak mengetahui penulisan kaidah bahasa yang benar sesuai kaidah penulisan dalam “Kamus Besar Bahasa Indonesia.”

Oleh karena itu, dalam kesempatan kali ini saya hadir untuk membagikan “Kamus Besar Bahasa Indonesia”, sebuah aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mengetahui kata mana yang baku maupun kata mana yang tidak baku.

Ini sedikit penampakannya :



oke, bagi yang berminat langsung saja unduh disini :

 

 SEKIAN YANG BISA SAYA BAGIKAN. DAN SEMOGA BERMANFAAT

Pesan sponsor

3 comments:

Unknown said...

Terima kasih sudah berbagi Kamus Besar Bahasa Indonesia sob,ijin sedot untuk koleksi

Icah Banjarmasin said...

Saya suka banget nih bang Yanto..trims sdh abang share izin mau saya sedot..hahahayyyy

Admin+ said...

wah bagus gan bisa belajar ilmiah ni,,makasih 4share

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib