Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Bosan dengan tampilan start Button laptop/PC anda???
Berniat mengubahnya???



Tepat sekali jika anda membaca artikel ini, karena disini saya akan berbagi tutorial "Cara Mengubah Tampilan Start Button Windows 7".

Sebelum berbicara lebih jauh, sebaiknya anda persiapkan dulu peralatannya, yaitu Start Obs Changernya. dan anda tidak perlu bingung dimana mencarinya, DOWNLOAD DISINI

  • Tampilan Standar Windows 7. 


  • Tampilan Setelah diubah

dan muncullah sebuah pertannyaan, "Bagaimana cara mengubahnya??''


Oke, langsung simak tutorial di bawah ini :
1. Ekstrak start Obs Changer yang sudah anda download di atas
2. Kemudian buka Windows 7 Start Button Changer v 2.0  yang ada di dalam folder dengan cara Klik kanan => Run as administrator


3. Akan muncul kotak dialog

  

klik Select & Change Start Button. Kemudian cari gambar yang anda inginkan.
Bersama Windows 7 Start Burron Changer ini juga saya sediakan beberapa start button yang mungkin bisa anda gunakan.

4. Setelah menemukan gambar yang cocok klik open




dan jadilah seperti ini



Sekian yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat...

3 comments:

Ifan Qomarudin said...

.: semacam CustoPack ya Mas Bro...^_^

Android User said...

udah aku download aplikasinya tpi susah cari gambar Bitmapnya

Rizal Uye said...

ilmu neh, aku coba ,mksh buat sharenya

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib